Pabrik Jersey Futsal Jogja Murah

Pabrik Jersey Futsal Jogja Murah

Sejak dulu hingga sekarang olahraga masih digemari oleh banyak orang. Biasanya olahraga akan mudah ditemui pada sekolah dasar hingga menengah atas dan dilanjutkan ke perguruan tinggi yang khusus hanya mempelajari tentang olahraga. Lalu bagi mereka yang sudah tidak bersekolah apakah masih bisa menikmati permainan olahraga??? Jawabannya tentu sangat masih bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan melakukan futsal.

Futsal merupakan permainan sepak bola yang dimainkan sekitar lima orang (terdriri dari dua tim) dan dimainkan dalam waktu yang cukup singkat serta dimainkan pada ruangan atau lapangan yang relatif lebih kecil dibandingkan dengan sepakbola. Karena terlihat lebih simple hal itulah banyak yang mengemari futsal sebagai pengisi waktu luang. Pemilihan permainan futsal biasanya digunakan untuk acara perlombaan event tertentu. Tak hanya itu beberapa orang yang sudah bekerja atau mahasiswa sering kali memainkan permainan jenis ini setiap akhir pekan atau seminggu dua kali.

Peralatan Wajib yang Dibawa dalam Permainan Futsal

Sebelum bermain futsal terdapat beberapa peralatan yang wajib untuk dibawa, yaitu:

Sepatu Futsal

Barang pertama yang wajib untuk Anda bawa saat akan bermain futsal adalah sepatu futsal. Sepatu futsal berbeda dengan sepatu sepkbola, karena pada sepatu sepakbola tidak terdapat pull pada bagian bawahnya. Bagi Anda yang belum pernah menggunakan sepatu futsal maka pastikan bahwa memilih sepatu yang sangat nyaman saat digunakan. Tujuannya adalah agar saat bermain tidak mengganggu permainan dan dapat melindungi area kaki dari cidera akibat bermain futsal.

Kaos Kaki

Setelah sepatu, tak ketinggalan untuk melengkapi perlengkapan bermain futsal dengan menggunakan kaos kaki. Penggunaan kaos kaki sangat disarankan untuk memilih jenis ukuran kaos kaki yang panjang agar memudahkan pemakaian dekker. Manfaat lain dari menggunakan kaos kaki diantaranya sebagai bentuk perlindungan dari lecet yang bisa menyebabkan infeksi dan mencegah timbulnya bau tak sedap pada area kaki akibat berkeringat.

Dekker

Saat akan memulai permainan futsal jangan lupa untuk memasukkan shin pad atau yang lebih dikenal dengan sebutan dekker. Penggunaan dekker ini bertujuan untuk melindungi tulang kering kaki Anda dari benturan. Dekker dapat digunakan di dalam kaos kaki yang sebelumnya sudah dikenakan. Dalam pemilihan dekker Anda bisa menyesuaikan ukurannya dengan tinggi badan Anda. Dekker biasanya dipasang minimal 5 cm di bawah lutut. Oleh karena itu carilah ukuran dekker yang mampu untuk menutupi area antara lutut dan pergelangan kaki Anda. Bagi Anda yang bermain di posisi kiper maka ada baiknya Anda menambahkan knee pad untuk melindungi lutut dan elbow pad agar dapat melindungi siku. Imi digunakan untuk melindungi Anda saat terjadi benturan maupun saat terjatuh.

Seragam Jersey Futsal

Setiap pemain sudah pasti memiliki jersey tim tersendiri. Untuk olahraa futsal disarankan agar memilih bahan kaus yang ringan, memiliki sistem sirkulasi udara yang baik, dan tentunya nyaman saat digunakan bermain.

Air Mineral

Air mineral juga sangat penting untuk dibawa saat sedang bermain futsal. Rasa lelah dan letih ketika bermain akan sangat terobati saat meminum air mineral. Disela istirahat permaianan pasti semua pemain akan mencari air mineral sebagai penambah tenaga untuk bermain.

Peralatan Medis

Olahraga futsal biasanya berjalan sangat intens dan bertensi tinggi. Maka tak jarang terjadi benturan dengan pemain lawan akan sangat sering terjadi. Beberapa cedera yang sering terjadi saat pertandingan futsal diantaranya adalah keseleo, patah tulang, ligamen robek, tendonitis, hamstring dan meniscus. Oleh karena itu pastikan untuk membawa kotak peralatan medis yang berisi alat pembersih atau antiseptik, kain kasa atau perban, obat pereda rasa sakit atau nyeri, iodin, pinset dan kapas, obat nyeri sendi, dan bidai serta tali pengikat untuk berhaga0jaga jika terjadi patah tulang.

Pabrik Jersey Futsal Jogja Murah, Melayani Pemesanan Sesuai Keinginan Anda

Saat bermain futsal tentu sangat penting agar baju semua pemain sama. Tujuannya agar memudahkan mengenali mana yang tim sendiri dan tim lawan. Kami melayani pemesanan seragam jersey futsal ataupun yang lainnya. Sebelumnya akan kami jelaskan beberapa keunggulan yang kami miliki sebagai berikut:

Konveksi Jersey Menyesuaikan Budget

Konveksi Jersey kami menyediakan layanan berupa pesanan menyesuaikan dengan budget pelanggan. Maka dari itu pelanggan bisa terlebih dahulu berkonsultasi dengan kami terkait dengan masalah budget yang dimiliki agar sesuai dengan barang yang diharapkan. Bentuk usaha konveksi dimana kami menyediakan pilihan mulai dari jenis kain, metode pembuatan, hingga model dari yang rumit sangat cocok bagi yang sudah menentukan budget. Kami juga akan memberikan saran terkait dengan bahan kain dan model yang sesuai dengan budget agar semua pihak dapat merasa diuntungkan. Dengan begitu kepuasan dan kenyamanan pelanggan tetap terjaga sehingga nantinya para pelanggan akan terus mempercayakan membeli jersey pada kami.

Logo Bisa Sablon atau Bordir

Tidak hanya menyediakan jersey polos saja, namun kami juga menyediakan paket pelayanan berupa pemasangan logo atau sablon. Tujuannya agar pelanggan tida direpotkan dengan mencari jasa sablon lain. Kami sudah faham dengan jenis sablon dan logo yang sesuai dengan jenis kain, hal ini dilakukan agar logo dari sablon tidak mudah rusa dan memudar.

Menggunakan Bahan yang Berkualitas dan Aplikasi Modern

Jersey yang bagus tentu didukung dengan peralatan yang modern dengan tenaga profesional dibidangnya mulai dari desain-pola-jahit- hingga bagian printing jersey. Dalam konveksi kami, Anda bebas memilih bahan dan model print/cetak jersey seuai keinginan. Bahan yang kami gunakan biasanya HS, Drifit, Serena, dan Paragon. Aplikasi yang kami gunakan biasanya sablon, bordir, sublimasi printing, dan polyflex. Kami memiliki alat berupa bordir komputer dimana alat tersebut bisa membuat logo tempel dengan cepat dan akurat. Sehingga pelanggan hanya perlu mengirimkan gambar dari logo yang akan dibuat. Bordir komputer akan mengoreksi apabila terjadi kesalahan cetak. Kami yang akan membuat sendiri dan memasangkan logo tersebut pada jersey yang sudah di pesan sebelumnya.

Anda sudah membayangkan bukan, jika memesan jersey pada kami akan banyak keuntungan yang Anda dapatkan. Pemesanan dapat dilakukan dengan minimal order 12 Pcs. Untuk Anda yang berada di Daerah Jogja dan sekitarnya dan sedang membutuhkan atau mencari Pabrik Jersey Futsal Jogja Murah, Segera hubungi kami, dengan senang hati kami akan membantu Anda. Akan lebih baik jika Anda segera menghubungi kami pada nomor 085334616058 melalui WA ataupun telepon

Terimakasih    

      

Pabrik Jersey Futsal Jogja Murah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konveksi Jersey Baseball Jogja

Konveksi Jersey Trail Jogja