Sablon Full Print Jogja Terbaik

 Sablon Full Print Jogja Terbaik

Trend dalam berpakaian dari tahun ke tahun memang selalu mengalami perubahan. Pakaian olahraga pun tak ketinggalan mengalami perubahan. Sebelumnya pakaian olahraga banyak yang mengatakan kurang nyaman saat digunakan. Saat memakai baju olahraga terasa gerah dan kain kurang menyerap keringat dengan bagus. Selain itu harus segera berganti pakaian agar terhindar dari kuman dan bau yang kurang sedap.

Saat ini pakaian olahraga di desain dengan untuk memberikan kenyamanan bagi pemakainya. Bahan yang dipilih juga dapat menyerap keringat dengan baik, sehingga tidak akan mengganggu aktivitas fisik Anda. Tak ketinggalan model pakaian ini juga lebih terlihat keren karena gambar yang ada pada pakaian terlihat bagus dan tidak mudah pudar karena menggunakan sablon printing terbaru dan sangat modern.

Tentang Jersey dan Kelebihan Bahan Jersey

Jersey merupakan salah satu jenis bahan kain yang saat ini banyak di cari oleh produsen di dunia fashion. Ciri khas dari kain jersey adalah bahan terasa dingin dan langsung jatuh saat digunakan. Tak hanya itu kain ini bertekstur elastik ketika di tarik dan juga lembut saat disentuh.  Jenis kain jersey biasanya spandek, stella, hight twist, etiway, serena, crape, rayon, drift, paragon dan masih banyak lagi.

Berikut ini keunggulan dari bahan jersey yaitu:

Nyaman Saat Digunakan

Jenis bahan jersey nyaman saat digunakan karena bahannya dingin dan jatuh. Anda pun tak perlu khawatir saat berpergian ingin menggunakan pakaian berbahan jersey, karena meskipun masuk di dalam tas ransel atau koper masih tetap rapi dan tidak kusut.  

Mudah Di Cuci

Jika kebanyakan pakaian yang memiliki gambar dari hasil sablon mudah rusak saat di cuci atau bahkan luntur, berbeda dengan jersey yang mudah di cuci dan tidak luntur. Gambar pun tidak mudah pudar karena telah menggunakan teknologi sablon dengan kualitas yang canggih.

Banyak Pilihan Warna

Bahan jersey ini juga menyediakan berbagai macam jenis warna. Mulai dari warna terang hingga gelap tersedia dengan lengkap.

Jenis-Jenis Jersey Full Print

Ada banyak jenis pakaian yang menggunakan jersey full print beberapa diantaranya adalah:

Jersey Sepak Bola

Jenis jersey ini bisa di bilang yang paling banyak dicari oleh orang. Tak hanya melihat pertandingan sepak bola yang sedang berlangsung, penonton kebanyakan juga fokus terhadap jersey dari pemain. Jersey bola merupakan atribut yang menunjukan identitas dari suatu tim sepak bola. Bahkan banyak penggemar yang ikut serta ingin memiliki jersey tim kesukaan mereka agar dapat digunakan saat melihat pertandingan secara langsung.

Jersey Volly

Permainan bola volly saat ini juga tak ketinggalan menggunakan jersey. Semua tim pemain bahkan berlomba-lomba untuk membuat dan memakai jersey volly yang terlihat unik dan keren.

Jersey Baseball

Baseball juga tak terlepas dari penggunaan jersey. Bahan jersey yang nyaman saat digunakan di pilih sebagai pakaian dalam bertanding. Jersey baseball juga terlihat sangat menarik karena di dukung dengan gambar yang terlihat nyata dan tidak mudah pudar.

Jersey Trail

Semua jenis cabang olahraga memang saat ini banyak yang menggunakan bahan jersey. Olahraga motor trail pun tak ketinggalan. Bahkan dari semua jenis jersey olahraga, jersey trail termasuk yang sangat keren saat digunakan. Tambahan gambar-gambar pada jersey terlihat semakin menarik. Para komunitas motor trail pun banyak berkreasi semenarik mungkin agar komunitasnya terlihat kompak dan paling unggul.

Jenis Jersey Lainnya

Tak hanya jersey yang sudah di jelaskan di atas, ada beberapa jenis jersey lain seperti jersey futsal, jersey basket, jersey sepeda, jersey mancing dan masih banyak lagi yang dapat di buat sesuai dengan keinginan Anda.

Sablon Full Print Jogja Terbaik, Melayani Pembuatan Jersey Printing Berkualitas

Sablon Full Print Jogja menyediakan berbagai macam jenis jersey. Sebelumnya perlu Anda ketahui beberapa hal keunggulan yang kami miliki, yaitu:

Menggunakan Bahan yang Berkualitas

Bahan jersey yang kami gunakan untuk jersey full print adalah bahan drift. Secara khusus kami menggunakan drift jarum sebagai standar. Tetapi jika Anda ingin menggunakan bahan lain kami juga siap melayani pembuatan jersey.

Menggunakan Aplikasi Printing Modern  

Aplikasi yang konveksi kami gunakan biasanya sablon, sublimasi printing, dan polyflex. Kami memiliki alat berupa bordir komputer dimana alat tersebut bisa membuat logo tempel dengan cepat dan akurat. Sehingga pelanggan hanya perlu mengirimkan gambar dari logo yang akan dibuat. Percetakan menggunakan allover-print sublimasi technology yang membuat gambar atau desain akan mencetak seluruh kain. Hasil percetakan sempurna dan penuh warna tidak luntur atau pudar serta aman untuk kulit saat digunakan. Kami yang akan membuat sendiri dan memasangkan logo tersebut pada jersey yang sudah di pesan sebelumnya.

Pembuatan Relatif Lebih Cepat

Dalam proses pembuatan jersey semua proses membutuhkan rentang waktu yang tidak terlalu lama. Hal ini karena kami di dukung dengan tim yang sudah sangat profesional dan berpengalaman dalam pembuatan jersey full printing. Sehingga proses menjadi lebih cepat dan jersey dapat segera diberikan kepada pelanggan.

Harga Bersahabat

Kami juga menawarkan harga yang cukup terjangkau bagi Anda yang ingin memesan jersey. Kami juga melayani pembelian sesuai dengan budget pelanggan. Tentu dalam hal ini kedua belah pihak akan tetap diuntungkan. Harga dan bahan pelanggan dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

Anda sudah membayangkan bukan, jika memesan jersey pada kami akan banyak keuntungan yang Anda dapatkan. Untuk Anda yang berada di Daerah Jogja dan sekitarnya dan sedang membutuhkan atau mencari Jersey,full printing segera hubungi kami, dengan senang hati kami akan membantu keperluan Jersey Anda. Untuk Anda yang ingin melakukan pemesanan dapat menghubungi kami pada nomor 085334616058 melalui WA atau telepon.


Terimakasih


Sablon Full Print Jogja Terbaik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konveksi Jersey Baseball Jogja

Pabrik Jersey Futsal Jogja Murah

Konveksi Jersey Trail Jogja