Bikin Jersey Klub Sepak Bola


Bermain sepak bola memang memiliki kesenangan tersendiri bagi banyak orang. Pertandingannya selalu ditunggu meskipun hanya bermain satu tahun sekali. Harga tiket yang cukup mahal pun tak menjadi masalah karena demi melihat pertandingan secara langsung dari klub sepak bola kesayangannya. Bahkan meskipun bertanding di luar kota masih banyak orang yang tetap pergi untuk melihat pertandingan sepak bola.

Semua orang juga memiliki kegemaran dari klub sepak bola yang berbeda-beda.  Klub tersebut mulai dari antar kota, nasional, hingga internasional. Jersey dari masing-masing klub sepak bola tentu memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Warna dan logo dari jersey klub sepak bola memiliki arti tersendiri. Para fans dari tim sepak bola tersebut pasti juga akan memakai baju yang mirip dengan klub idola mereka.

Pentingnya Menggunakan Jersey bagi Pemain Sepak Bola

Tentu setiap pemain dari masing-masing tim sepak bola memiliki ciri khas warna jersey yang berbeda-beda. Dengan menggunakan jersey secara tidak langsung dapat menjadi identitas dari tim sepak bola tersebut dan menjadi lebih dikenal oleh banyak orang. Selain itu penggunaannya juga penting pada saat bermain sepak bola untuk tetap dapat mengenali anggota tim untuk mengoper bola meskipun dalam radius yang lumayan jauh.

Para penggemar dari tim sepak bola juga akan ikut menggunakan seragam kebanggaan dari tim sepak bola kesayangan mereka saat sedang menonton pertandingan secara langsung. Selain itu jersey sepak bola dapat digunakan juga sebagai ruang iklan. Anda pasti sudah mengetahui bukan, selalu ada iklan yang tertera pada baju. Tak main-main brand-brand ternama selalu hadir dalam jersey sepak bola. Mereka akan memasang tarif tinggi untuk dapat memasang iklan pada setiap pertandingan.

Bikin Jersey Klub Sepak Bola Jogja , Melayani Pemesanan Jersey Berkualitas

Anda pecinta klub sepak bola tentu tak pernah mau bukan melewatkan pertandingan tim kesayangan Anda. Sebagai wujud memberikan dukungan Anda, tentu Anda tak boleh melewatkan menggunakan jersey tim kesayangan Anda. Konveksi kami melayani pembuatan jersey tim sepak bola mulai dari nasional hingga internasional.

Sebelumnya akan kami jelaskan beberapa keunggulan yang kami miliki sebagai berikut:

Konveksi Jersey Harga Bersahabat

Konveksi jersey yang kami tawarkan harganya lebih terjangkau. Hal tersebut dikarenakan kami langsung memproduksi sendiri segala macam pemesanan jersey. Anda juga dapat membuat produk langsung dari tangan pertama, artinya tidak ada akumulasi laba pada tiap-tiap agen seperti pada distributor yang terkadang membuat harga sedikit lebih mahal.

Konveksi Jersey Menyesuaikan Budget

Kami menyediakan layanan berupa pesanan menyesuaikan dengan budget pelanggan. Maka dari itu pelanggan bisa terlebih dahulu berkonsultasi dengan kami terkait dengan masalah budget yang dimiliki agar sesuai dengan barang yang diharapkan. Bentuk usaha konveksi dimana kami menyediakan pilihan mulai dari jenis kain, metode pembuatan, hingga model dari yang rumit sangat cocok bagi yang sudah menentukan budget. Kami juga akan memberikan saran terkait dengan bahan kain dan model yang sesuai dengan budget agar semua pihak dapat merasa diuntungkan. Dengan begitu kepuasan dan kenyamanan pelanggan tetap terjaga sehingga nantinya para pelanggan akan terus mempercayakan membeli jersey pada kami.

Logo Bisa Sablon atau Bordir

Tidak hanya menyediakan jersey polos saja, namun kami juga menyediakan paket pelayanan berupa pemasangan logo atau sablon. Tujuannya agar pelanggan tida direpotkan dengan mencari jasa sablon lain. Kami sudah faham dengan jenis sablon dan logo yang sesuai dengan jenis kain, hal ini dilakukan agar logo dari sablon tidak mudah rusa dan memudar.

Pembuatan Relatif Cepat

Dalam proses pembuatan jersey kami selalu mengupayakan agar pesanan tepat waktu. Pengerjaanya dilakukan oleh tim yang sudah sanagat berpengalaman dan sangat cekatan. Hal ini tentu akan mempermudah proses pembuatan menjadi lebih cepat sehingga tepat waktu diterima oleh pelanggan.

Menggunakan Bahan yang Berkualitas dan Aplikasi Modern

Jersey yang bagus tentu didukung dengan peralatan yang modern dengan tenaga profesional dibidangnya mulai dari desain-pola-jahit- hingga bagian printing jersey. Dalam konveksi kami, Anda bebas memilih bahan dan model print/cetak jersey seuai keinginan. Bahan yang kami gunakan biasanya HS, Drifit, Serena, dan Paragon. Aplikasi yang kami gunakan biasanya sablon, bordir, sublimasi printing, dan polyflex. Kami memiliki alat berupa bordir komputer dimana alat tersebut bisa membuat logo tempel dengan cepat dan akurat. Sehingga pelanggan hanya perlu mengirimkan gambar dari logo yang akan dibuat. Bordir komputer akan mengoreksi apabila terjadi kesalahan cetak. Kami yang akan membuat sendiri dan memasangkan logo tersebut pada jersey yang sudah di pesan sebelumnya.

Anda sudah membayangkan bukan, jika memesan jersey pada kami akan banyak keuntungan yang Anda dapatkan. Pemesanan dapat dilakukan dengan minimal order 12 Pcs. Untuk Anda yang berada di Daerah Jogja dan sekitarnya dan membutuhkan atau mencari Jersey Klub Sepak Bola, Segera hubungi kami, dengan senang hati kami akan membantu Anda. Akan lebih baik jika Anda segera menghubungi kami pada nomor 085334616058 melalui WA ataupun telepon.


Terimakasih          


Bikin Jersey Klub Sepak Bola Jogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konveksi Jersey Baseball Jogja

Pabrik Jersey Futsal Jogja Murah

Konveksi Jersey Trail Jogja