Konveksi Jersey Full Print Jogja

 Konveksi Jersey Full Print Jogja

Bicara mengenai fashion memang setiap tahun selalu mengalami perubahan. Model ke model setiap tahun yang diminati tidak sama. Banyak orang yang selalu menyesuaikan dengan trend mode yang saat ini sedang populer. Salah satunya yang mengalami perubahan adalah baju yang digunakan saat berolahraga atau jersey olahraga.

Jika dahulu pakaian untuk berolahraga atau jersey olahraga hanya terbuat dengan desain yang polos dan sederhana, berbeda dengan saat ini. Masyarakat khususnya para anak muda lebih menyukai dengan gambar yang berkualitas yang baik. Teknologi yang sudah sangat memudahkan segala urusan, ikut serta membuat perubahan dalam trend pemilihan pakaian olahraga atau jersey. Sebab itulah banyak orang yang mulai beralih dari jersey polos ke jersey printing.

Apa Itu Jersey Full Print???

Jersey full print merupakan salah satu jersey yang di desain menggunakan aplikasi, printer, serta tinta yang khusus yang bertujuan menghasilkan jersey full print yang sesuai dengan keinginan pelanggan. Jersey full print terlihat lebih keren saat digunakan. Selain itu saat dicuci pun gambar tidak mengalami kerusakan. Sangat menarik jika digunakan untuk berbagai macam acara pertandingan olahraga.

Jersey full print yang menggunakan bahan hivetex merupakan bahan yang memberikan hasil printing desain dengan details yang bagus dan daya serap keringat yang baik. Jersey fullprint sendiri semakin banyak dipilih karena memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan untuk dapat mengaplikasikan sesuai dengan keinginan mereka.

Jenis-Jenis Jersey Full Print

Kami menyediakan berbagai macam jenis jersey yang menggunakan bahan yang berkualitas. Berikut ini beberapa jenis jersey yang kami sediakan yaitu:

  1. Jersey Futsal
  2. Jersey Sepak Bola
  3. Jersey Klub Sepak Bola
  4. Jersey Basket
  5. Jersey Trail
  6. Jersey Mancing
  7. Jersey Baseball
  8. Jersey Sepeda
  9. Kaos Olahraga dan masih banyak lagi.

Keunggulan Jersey Full Print

Jersey full print hingga saat ini memang sangat banyak diminati banyak orang, hal ini karena jersey tersebut memiliki beberapa keunggulan seperti:

  • Desain jersey yang terlihat lebih menarik saat digunakan.
  • Kecanggihan teknologi yang digunakan sangat berbeda dengan kaos jersey pada umumnya.
  • Dengan desain yang menarik sesuai dengan keinginan hanya dengan teknik full print custom.
  • Kualitas sablon tidak mudah luntur, awet, dan ketahanan atau keawetan kaos menjadi lebih lama pemakainnya.
  • Pengerjaan cepat dan tidak memerlukan waktu yang lama.
  • Untuk masalah harga relatif lebih terjangkau dengan hasil kualitas yang baik.

Konveksi Jersey Full Print Jogja Berkualitas dan Sudah Terpercaya

Konveksi Jersey Full Print Jogja melayani pembuatan dan pemesanan berbagai macam jenis jersey. Sebelumnya akan kami jelaskan beberapa keunggulan yang kami miliki sebagai berikut:

Konveksi Jersey Menyesuaikan Budget

Konveksi jersey kami menyediakan layanan berupa pesanan menyesuaikan dengan budget pelanggan. Maka dari itu pelanggan bisa terlebih dahulu berkonsultasi dengan kami terkait dengan masalah budget yang dimiliki agar sesuai dengan barang yang diharapkan. Bentuk usaha konveksi dimana kami menyediakan pilihan mulai dari jenis kain, metode pembuatan, hingga model dari yang rumit sangat cocok bagi yang sudah menentukan budget. Kami juga akan memberikan saran terkait dengan bahan kain dan model yang sesuai dengan budget agar semua pihak dapat merasa diuntungkan. Dengan begitu kepuasan dan kenyamanan pelanggan tetap terjaga sehingga nantinya para pelanggan akan terus mempercayakan membeli jersey pada kami.

Gambar atau Logo Komunitas Bisa Sablon

Tidak hanya menyediakan jersey polos saja, namun kami juga menyediakan paket pelayanan berupa pemasangan gambar atau logo dengan cara sablon. Tujuannya agar pelanggan tidak di repotkan dengan mencari jasa sablon lain. Kami sudah faham dengan semua jenis gambar atau logo dengan menggunakan sablon yang sesuai dengan jenis kain, hal ini dilakukan agar gambar atau logo dari sablon tidak mudah rusak dan memudar.

Menggunakan Bahan yang Berkualitas dan Aplikasi Modern

Jersey yang bagus tentu didukung dengan peralatan yang modern dengan tenaga profesional di bidangnya mulai dari desain-pola-jahit- hingga bagian printing jersey. Dalam konveksi kami, Anda bebas memilih bahan dan model print/cetak jersey sesuai keinginan. Bahan yang kami gunakan biasanya bahan drift microfiber polyster dengan karakteristik bahan kain tidak mudah menyusut, tidak luntur dan dapat menyerap keringat. Sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.

Anda sudah membayangkan bukan, jika memesan jersey pada kami akan banyak keuntungan yang Anda dapatkan. Untuk Anda yang berada di Daerah Jogja dan sekitarnya dan sedang membutuhkan atau mencari Jersey, segera hubungi kami, dengan senang hati kami akan membantu keperluan Jersey Anda. Untuk Anda yang ingin melakukan pemesanan dapat menghubungi kami pada nomor 085334616058 melalui WA atau telepon.


Terimakasih


Konveksi Jersey Full Print Jogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konveksi Jersey Baseball Jogja

Pabrik Jersey Futsal Jogja Murah

Konveksi Jersey Trail Jogja