Konveksi Jersey Jogja Sablon Full Print

 Konveksi Jersey Jogja Sablon Full Print

Apa yang ada dibenak Anda saat mendengarkan kata “Jersey”. Tentu banyak orang yang sudah tidak asing saat mendengar kata tersebut. Jersey banyak digunakan untuk para pemain sepak bola. Berawal dari sinilah jersey semakin berkembang dan banyak diminati dan dipilih untuk digunakan pakaian olahraga.

lalu apa pengertian dari jersey???. Jersey merupakan salah satu jenis rajutan yang digunakan terutama untuk pembuatan pakaian. Awalnya terbuat dari wol, namun sekarang ada yang menggunakan bahan dasar kapas dan juga serat sintetis. Jenis bahan jersey sendiri sudah banyak memiliki tempat tersendiri bagi para pecinta kaos.

Keunggulan Bahan Jersey

Sebelumnya Anda perlu mengetahui apa saja keunggulan dari bahan jersey dan sangat cocok digunakan untuk pakaian olahraga. Berikut ini keunggulannya yaitu:

Bahan Kain Tidak Mudah Kusut

Keunggulan yang pertama adalah bahan kain tidak mudah kusut. Jadi meskipun tidak di setrika pakaian akan tetap terlihat rapi. Saat berpergian pun tentu menjadi lebih praktis karena dapat menggulung baju jersey di dalam tas ransel atau koper tanpa khawatir akan kusut. 

Bahan Anti Pudar

Jersey merupakan salah satu jenis bahan kaos yang anti pudar. Warna kaos yang terbuat dengan menggunakan bahan jersey dapat bertahan dengan lama. Jadi Anda yang menyukai jenis pakaian dengan bahan jersey ini dapat menggunakannya berulang kali dengan kualitas anti pudar.

Kain Lebih Fleksibel dan Elastis

Keunggulan lainnya yaitu bahan ini sangat fleksibel saat digunakan. Selain itu meskipun berat badan Anda sedang naik, pakaian jersey masih dapat digunakan dengan sangat nyaman.

Terasa Dingin Saat Di Pakai

Menjanjikan kenyamanan terbaik bahkan dalam kondisi yang sangat lembap salah satu yang ditawarkan dari bahan jersey. Jika Anda cenderung banyak mengeluarkan keringat, akan sangat cocok menggunakan jenis bahan ini karena terasa dingin saat dipakai.

Tentang Jersey Full Print???

Jersey full print merupakan salah satu jersey yang di desain menggunakan aplikasi, printer, serta tinta yang khusus yang bertujuan menghasilkan jersey full print yang sesuai dengan keinginan pelanggan. Jersey full print terlihat lebih keren saat digunakan. Selain itu saat dicuci pun gambar tidak mengalami kerusakan. Sangat menarik jika digunakan untuk berbagai macam acara pertandingan olahraga.

Jersey full print yang menggunakan bahan hivetex merupakan bahan yang memberikan hasil printing desain dengan details yang bagus dan daya serap keringat yang baik. Jersey fullprint sendiri semakin banyak dipilih karena memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan untuk dapat mengaplikasikan sesuai dengan keinginan mereka.

Jenis-Jenis Jersey Full Print

Tak hanya untuk jersey sepak bola saja, kini bahan jersey cocok digunakan untuk beberapa pakaian olahraga seperti:

Jersey Futsal

Saat futsal menggunakan seragam yang kompak tentu sangat penting. Meskipun jenis olahraga ini banyak dimainkan untuk mengisi waktu luang, namun tak pernah ketinggalan untuk masalah pakaian. Para pencinta olahraga futsal banyak yang memesan jersey futsal yang akan digunakan saat acara pertandingan futsal.

Jersey Basket

Memang hampir semua jenis cabang olahraga saat ini banyak yang memilih bahan jersey tak terkecuali basket. Jersey basket muncul dengan berbagai macam pilihan model yang sangat keren dan menarik saat digunakan oleh pemain. Penonton tak hanya menyoroti pertandingan namun juga akan melihat pakaian yang digunakan pemain dan tidak jarang mereka akan memesan secara khusus agar jenis jersey bisa sama dengan pemain idola mereka.

Jersey Sepeda

Bersepeda yang kini sangat populer di kalangan masyarakat, juga tak mau ketinggalan menggunakan pakaian yang seragam. Bahkan sudah banyak komunitas sepeda yang memiliki pakaian khusus yang menambah kesan menarik dan kompak saat bersepeda bersama dengan komunitas.

Jersey Mancing

Memancing pun saat ini banyak yang menggunakan jersey. Waktu memancing yang lama membutuhkan pakaian yang sangat nyaman saat digunakan. Komunitas memancing pun berlomba-lomba untuk memiliki jersey memancing yang sangat yang sangat keren. Dengan memilih full print gambar akan terlihat lebih menarik, bahkan yang menggunakan gambar ikan terlihat seperti 3 dimensi.

Jenis Jersey Lainnya

Tak hanya jersey yang sudah di jelaskan di atas, ada beberapa jenis jersey lain seperti jersey trail, jersey baseball, jersey volly, dan masih banyak lagi yang dapat di buat sesuai dengan keinginan Anda.

Konveksi Jersey Jogja Sablon Full Print, Melayani Pemesanan Jersey Berkualitas dan Terpercaya

Konveksi Jersey Jogja Sablon Full Print menyediakan berbagai macam jenis jersey. Sebelumnya perlu Anda ketahui beberapa hal keunggulan yang kami miliki, yaitu:

Menggunakan Bahan yang Berkualitas

Bahan jersey yang kami gunakan untuk jersey full print adalah bahan drift. Secara khusus kami menggunakan drift jarum sebagai standar. Tetapi jika Anda ingin menggunakan bahan lain kami juga siap melayani pembuatan jersey.

Menggunakan Aplikasi Printing Modern  

Aplikasi yang kami gunakan biasanya sablon, sublimasi printing, dan polyflex. Kami memiliki alat berupa bordir komputer dimana alat tersebut bisa membuat logo tempel dengan cepat dan akurat. Sehingga pelanggan hanya perlu mengirimkan gambar dari logo yang akan dibuat. Percetakan menggunakan allover-print sublimasi technology yang membuat gambar atau desain akan mencetak seluruh kain. Hasil percetakan sempurna dan penuh warna tidak luntur atau pudar serta aman untuk kulit saat digunakan. Kami yang akan membuat sendiri dan memasangkan logo tersebut pada jersey yang sudah di pesan sebelumnya.

Pembuatan Relatif Lebih

Dalam proses pembuatan jersey semua proses membutuhkan rentang waktu yang tidak terlalu lama. Hal ini karena kami di dukung dengan tim yang sudah sangat profesional dan berpengalaman dalam pembuatan jersey full printing. Sehingga proses menjadi lebih cepat dan jersey dapat segera diberikan kepada pelanggan.

Harga Bersahabat

Kami juga menawarkan harga yang cukup terjangkau bagi Anda yang ingin memesan jersey. Kami juga melayani pembelian sesuai dengan budget pelanggan. Tentu dalam hal ini kedua belah pihak akan tetap diuntungkan. Harga dan bahan pelanggan dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

Anda sudah membayangkan bukan, jika memesan jersey pada kami akan banyak keuntungan yang Anda dapatkan. Untuk Anda yang berada di Daerah Jogja dan sekitarnya dan sedang membutuhkan atau mencari Jersey full printing, segera hubungi kami, dengan senang hati kami akan membantu keperluan Jersey Anda. Untuk Anda yang ingin melakukan pemesanan dapat menghubungi kami pada nomor 085334616058 melalui WA atau telepon.


Terimakasih


Konveksi Jersey Jogja Sablon Full Print

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konveksi Jersey Baseball Jogja

Pabrik Jersey Futsal Jogja Murah

Konveksi Jersey Trail Jogja