Konveksi Jersey Sepeda Sleman Jogja Murah

 Konveksi Jersey Sepeda Sleman Jogja Murah

Sejak pandemi covid-19 memasuki masa new normal banyak orang yang berusaha menjaga untuk hidup sehat. Salah satu untuk menjaga daya tahan tubuh dan banyak dipilih banyak orang adalah dengan berolahraga sepeda. Hampir semua kalangan saat ini menyukai olahraga jenis ini. Pagi, siang sore dan malam banyak ditemukan fenomena orang berolahraga sepeda.

Bersepeda merupakan salah satu bentuk kegiatan rekreasi atau olahraga, serta merupakan salah satu moda transportasi darat yang menggunakan sepeda. Saat banyak orang tidak bisa datang ke tempat gym, banyak yang memilih bersepeda untuk menjaga kesehatan. Bersepeda juga hemat di kantong karena Anda tak perlu mengeluarkan biaya jika ingin bersepeda setiap saat. Bersepeda juga tidak memandang waktu, Anda dapat melakukannya pada pagi, siang, sore, atau malam hari.

Peralatan Penting Untuk Bersepeda

Saat Anda akan melakukan kegiatan bersepeda, ada beberapa peralatan yang penting untuk Anda persiapkan seperti:

  1. Sepeda
  2. Helm Khusus Untuk Bersepeda
  3. Sarung Tangan Khusus
  4. Pakaian
  5. Botol Minum
  6. Sepatu dan Kaos Kaki
  7. Kacamata atau pelindung mata
  8. Aplikasi Strava Untuk Track dan Record Rute

Teknik Olahraga Bersepeda yang Benar

Berikut ini beberapa teknik dasar bersepeda yang perlu Anda ketahui agar mendapatkan manfaat secara maksimal yaitu:

Perhatikan Irama Kayuhan

Saat Anda sedang mengayuh sepeda, idealnya dayungan pedal berkisar di angka 60-80 putaran per menit (rpm). Tentu saja pembalap memiliki standar irama kayuhan sesuai dengan kebutuhan. Tapi, bila pedal sepeda yang Anda gunakan berjenis clipless pedal, cobalah untuk bergantian mendorong dan menarik pedal antara kaki kiri dan kanan secara perlahan. Trik ini bisa membuat kaki lebih ramping karena lebih banyak otot yang tertarik mengayuh.

Sesuaikan Sepeda dengan Postur Tubuh

Penting bagi Anda untuk memastikan ukuran kerangka sepeda atau pedal memang tepat untuk tubuhmu. Caranya, Anda bisa menaiki sepeda tersebut dan mencari tahu apakah kaki Anda nampak rata dengan tanah atau belum. Tidak masalah jenis sepeda apapun yang Anda pilih, pastikan bahwa frame sepeda tersebut cocok dengan tubuh untuk mencegah masalah nyeri otot.

Posisikan Tubuh Dengan Benar

Saat bersepeda, jangan terlalu mengonsentrasikan tekanan dan titik berat pada otot di satu area saja. Kamu perlu memvariasikan posisi tubuh dengan benar. Sebagai contoh, Anda bisa mengubah sudut punggung, lengan, dan leher. Pastikan siku dan lengan dibuat rileks agar lebih mudah apalagi saat Anda bersepeda di jalan yang tidak rata. Sebisa mungkin juga jangan berpegangan pada bagian melengkung setang dalam waktu yang lama karena hal ini berisiko membantu mengalami kram di bagian bahu, leher, dan tangan.

Perhatikan Rute Bersepeda

Selalu perhatikan rute seperti apa yang Anda pakai saat Anda dapat melakukan olahraga sepeda. Teknik bersepeda di jalur yang datar dengan jalur menanjak. Di jalur datar, biasanya Anda akan lebih mudah untuk memindahkan gear, namun tidak demikian saat Anda melalui jalanan menanjak. Dalam kondisi seperti ini, Anda perlu memindahkan rantai ke gigi dan hindari memindahkan gigi dengan lompatan yang cepat.

Perhatikan Keamanan dan Keselamatan

Sebelum menggunakan sepeda, Anda perlu memeriksa semua komponen mulai dari rem sampai kondisi ban agar terhindar dari resiko kecelakaan. Jangan lupa untuk juga selalu mengenakan pelindung kepala, lutut, dan siku agar efek cedera tidak terlalu fatal bila kamu terjatuh.

Konveksi Jersey Sepeda Sleman Jogja Murah, Siap Melayani Pemesan Sesuai Keinginan Anda

Konveksi Jersey Sepeda Sleman Jogja melayani pembuatan dan pemesanan berbagai macam jenis jersey. Sebelumnya akan kami jelaskan beberapa keunggulan yang kami miliki sebagai berikut:

Konveksi Jersey Menyesuaikan Budget

Kami menyediakan layanan berupa pesanan menyesuaikan dengan budget pelanggan. Maka dari itu pelanggan bisa terlebih dahulu berkonsultasi dengan kami terkait dengan masalah budget yang dimiliki agar sesuai dengan barang yang diharapkan. Bentuk usaha konveksi dimana kami menyediakan pilihan mulai dari jenis kain, metode pembuatan, hingga model dari yang rumit sangat cocok bagi yang sudah menentukan budget. Kami juga akan memberikan saran terkait dengan bahan kain dan model yang sesuai dengan budget agar semua pihak dapat merasa diuntungkan. Dengan begitu kepuasan dan kenyamanan pelanggan tetap terjaga sehingga nantinya para pelanggan akan terus mempercayakan membeli jersey pada kami.

Gambar atau Logo Komunitas Bisa Sablon

Tidak hanya menyediakan jersey polos saja, namun kami juga menyediakan paket pelayanan berupa pemasangan gambar atau logo dengan cara sablon. Tujuannya agar pelanggan tidak di repotkan dengan mencari jasa sablon lain. Kami sudah faham dengan semua jenis gambar atau logo dengan menggunakan sablon yang sesuai dengan jenis kain, hal ini dilakukan agar gambar atau logo dari sablon tidak mudah rusak dan memudar.

Menggunakan Bahan yang Berkualitas dan Aplikasi Modern

Jersey yang bagus tentu didukung dengan peralatan yang modern dengan tenaga profesional di bidangnya mulai dari desain-pola-jahit- hingga bagian printing jersey. Dalam konveksi kami, Anda bebas memilih bahan dan model print/cetak jersey seuai keinginan. Bahan yang kami gunakan biasanya bahan drift microfiber polyster dengan karakteristik bahan kain tidak mudah menyusut, tidak luntur dan dapat menyerap keringat. Sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.

Anda sudah membayangkan bukan, jika memesan jersey pada kami akan banyak keuntungan yang Anda dapatkan. Untuk Anda yang berada di Daerah Sleman Jogja dan sekitarnya dan sedang membutuhkan atau mencari Jersey, segera hubungi kami, dengan senang hati kami akan membantu keperluan Jersey Anda. Untuk Anda yang ingin melakukan pemesanan dapat menghubungi kami pada nomor 085334616058 melalui WA atau telepon.


Terimakasih


Konveksi Jersey Sepeda Sleman Jogja Murah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konveksi Jersey Baseball Jogja

Pabrik Jersey Futsal Jogja Murah

Konveksi Jersey Trail Jogja